Liga Italia

Jadwal Pertandingan Liga Italia: Duel Panas Inter Milan vs Juventus

Minggu, 6 Oktober 2019 09:15 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Emilio Andreoli/Getty Images
Berita sport: Jadwal pertandingan Liga Italia 2019-2020 akan menyajikan duel panas antara Inter Milan vs Juventus, Senin (07/10/19) dini hari WIB. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Berita sport: Jadwal pertandingan Liga Italia 2019-2020 akan menyajikan duel panas antara Inter Milan vs Juventus, Senin (07/10/19) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Liga Italia 2019-2020 akan menyajikan duel panas antara Inter Milan vs Juventus, Senin (07/10/19) dini hari WIB.

Pertandingan Inter Milan vs Juventus rencananya bakal berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia. Duel ini merupakan sarat nostalgia.

Pelatih Inter Milan Antonio Conte bakal melawan mantan klub yang pernah dibela dan dilatihnya dulu. Diprediksi, laga ini akan berjalan semakin panas.

Inter Milan sejauh ini belum pernah kalah atau seri hingga pekan ke-6. Sehingga menjaga peluang untuk tetap berada di puncak klasemen akan menjadi target utama.

Sementara itu, Juventus mesti bisa mendulang tiga poin penting. Karena anak asuh Maurizio Sarri tak ingin berlama-lama menjadi nomor dua.

Pemain-pemain andalan Juventus bisa tampil untuk mengandaskan dominasi sementara Inter Milan. Patut ditunggu hasil akhir nanti.

Selain duel panas barusan, terdapat sederet pertandingan lainnya yang tak boleh dilewatkan oleh para penggemar sepak bola internasional.

  • Fiorentina vs Udinese di Stadion Artemio Franchi, pukul 17.30 WIB.
  • Atalanta vs Lecce di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, pukul 20.00 WIB.
  • AS Roma vs Cagliari di Stadin Olimpico, pukul 20.00 WIB.
  • Bologna vs Lazio di Stadion Renato Dall'Ara, pukul 20.00 WIB.
  • Torino vs Napoli di Stadion Torino, pukul 23.00 WIB.
  • Inter Milan vs Juventus di Stadion Giuseppe Meazza, pukul 01.45 WIB.