Liga Spanyol

Klasemen Sementara Liga Spanyol 2019-2020: Real Madrid Mulai Konsisten

Minggu, 6 Oktober 2019 07:22 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol Copyright: © INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol

INDOSPORT.COM - Real Madrid berhasil memegang puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol 2019-2020 usai menang atas Granada dengan skor 4-2.

Meski secara permainan El Real masih terbilang mudah kehilangan fokus serta mudah kebobolan, namun setidaknya tim besutan Zinedine Zidane ini sudah mulai menemukan ritme permainan terbaik mereka.

Dalam 8 pertandingan yang telah dimainkan di LaLiga Spanyol 2019-20, Real Madrid memang belum terkalahkan dengan rincian lima kali menang dan tiga kali imbang, namun semua itu didapat dengan permainan yang terbilang kurang memuaskan fans mereka.

Bahkan, termasuk Presiden Madrid, Florentino Perez yang sempat dikabarkan ingin mendepak Zidane dan membawa pulang kembali Jose Mourinho ke Santiago Bernabeu.

Namun, perlahan tapi pasti, Los Blancos seakan sudah mulai menemukan bentuk permainan mereka.

Saat ini, Real Madrid berada di puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol 2019-2020 dengan raihan 18 poin dari 8 pertandingan, unggul empat angka atas Granada yang menempati posisi kedua dengan raihan 14 poin dari jumlah laga yang sama.

Sementara sang juara bertahan, Barcelona saat ini masih tertahan di posisi keempat dengan mengemas 13 poin dari 7 pertandingan.

Berikut adalah klasemen sementara LaLiga Spanyol 2019-2020:

© LaLiga
Klasemen Sementara LaLiga Copyright: LaLigaKlasemen Sementara LaLiga
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%