Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Manchester City vs Wolves

Minggu, 6 Oktober 2019 18:57 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Prediksi Manchester City vs Wolves Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Manchester City vs Wolves

INDOSPORT.COM – Manchester City akan berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan pekan ke-8 Liga Inggris, Minggu (06/10/19) pukul 20.00 WIB di Etihad Stadion. Pertandingan ini bisa dinikmati via siaran langsung atau live streaming.

Manchester City berambisi mengincar kemenangan keenam secara beruntun di semua kompetisi musim ini dengan melawan Wolves yang baru saja menang atas Besiktas di Liga Europa pekan lalu.

Tekad ini harus mereka penuhi demi menghapus mimpi buruk setelah mereka secara mengejutkan dikalahkan oleh Norwich bulan lalu.

“Musim pertama kami tidak konsisten. Saya baru saja tiba di sini dan berpikir bermain di kandang akan membuat kami kuatir atau sebaliknya jauh lebih sulit,” kata Pep Guardiola jelang laga kontra Wolves dilansir dari Sport BBC.

Tambahan poin juga sangat dibutuhkan Manchester City agar bisa memangkas jarak dengan Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris musim ini.

Saat ini jawara bertahan Liga Inggris tersebut masih tertahan di peringkat kedua dengan raihan 16 angka, selisih lima poin dari Liverpool.

Namun, tak ada stasiun televisi nasional yang menyiarkan pertandingan tersebut secara langsung. Anda hanya bisa menyaksikannya melalui tayangan langsung salah satu televisi berbayar.

Meski demikian bagi pencinta Liga Inggris tak perlu khawatir melewatkan keseruan pertandingan tersebut, karena Anda dapat menyaksikannya secara langsung di Mola Parabola, Mola Polytron Streaming atau secara Live Streaming di aplikasi Mola TV.

Jadwal Liga Inggris Lainnya: 

Minggu, 06 Oktober 2019

20.00 WIB Southampton vs Chelsea

20.00 WIB Arsenal vs Bournemouth

23.30 WIB Newcastle vs Manchester United