Liga Spanyol

Sukses Cetak Gol Perdana Bagi Real Madrid, Ini Rencana Eden Hazard Selanjutnya

Minggu, 6 Oktober 2019 10:10 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Anadolu Agency/GettyImages
Eden Hazard memiliki rencana selanjutnya setelah ia berhasil mencetak gol perdana di Liga Spanyol saat Real Madrid mengalahkan Granada 4-2. Copyright: © Anadolu Agency/GettyImages
Eden Hazard memiliki rencana selanjutnya setelah ia berhasil mencetak gol perdana di Liga Spanyol saat Real Madrid mengalahkan Granada 4-2.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Real Madrid, Eden Hazard, memiliki rencana selanjutnya setelah berhasil mencetak gol perdana di Liga Spanyol 2019-2020 saat timnya mengalahkan Granada 4-2.

Pada pekan ke-8 Liga Spanyol musim ini, Real Madrid mampu membantai tim tamu, Granada, di Santiago Bernabeu. Pada pertandingan tersebut, gol Los Blancos dicetak melalui Karim Benzema (menit ke-2), Eden Hazard (menit ke-45+1), Luca Modric (menit ke-61), dan James Rodriguez (menit ke 90+2).

Hasil ini membuat tim asuhan Zinedine Zidane itu semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan lima kali menang dan tiga kali imbang. Mereka memiliki 18 poin, selisih empat poin dari Granada di peringkat dua dan Atletico Madrid di posisi tiga.

Hasil ini tentu membuat pihak Madrid senang, tak terkecuali Eden Hazard yang mampu mencetak gol perdananya setelah gabung Los Blancos sejak bursa transfer musim panas 2019. Bahkan, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga One Football, eks gelandang Chelsea itu telah memiliki rencana selanjutnya.

"Saya sangat puas dengan kemenangan ini. Ketika Anda bermain, Anda tentu ingin mencetak gol, tapi yang terpenting adalah tim Anda bisa menang. Dengan ini, kami tetap di puncak klasemen. Itu adalah harapan kami semua," ujar pemain berusia 28 tahun itu.

"Adalah sesuatu yang sulit untuk mencetak gol pertama, tapi begitu Anda bisa melakukannya, Anda akan memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk menendang bola dan saya harap bisa mencetak lebih banyak gol untuk klub besar ini," pungkasnya.

Ini adalah kabar baik bagi Hazard maupun pihak Madrid sendiri. Dengan suksesnya ia mencetak gol, Hazard jadi lebih bersemangat untuk menggedor pertahanan tim lawan di semua laga selanjutnya. Hal ini tentu semakin membuka peluang bagi Madrid untuk bisa terus menang di Liga Spanyol maupun Liga Champions.

Pada pertandingan berikutnya di Liga Spanyol, Real Madrid akan menghadapi RCD Mallorca dalam laga tandang. Melawan tim sepak bola dari zona degradasi tersebut, Eden Hazard dipastikan tak akan kembali menggempur lawan untuk mencetak gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%