Liga Inggris

Bintang Muda Chelsea 'Pura-pura' Cedera Agar Dapat Aplaus dari Penonton

Senin, 7 Oktober 2019 21:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© David Davies/Getty Images
Frank Lampard buka suara soal ditariknya Tammy Abraham saat laga Southampton vs Chelsea pada pekan kedelapan Liga Inggris. David Davies/Getty Images. Copyright: © David Davies/Getty Images
Frank Lampard buka suara soal ditariknya Tammy Abraham saat laga Southampton vs Chelsea pada pekan kedelapan Liga Inggris. David Davies/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, membuat guyonan untuk Tammy Abraham yang ditarik keluar setelah timnya menang 4-1 atas Southampton, Minggu (06/10/19).

Tammy Abraham berhasil mencetak gol pembuka Chelsea saat bertandang ke kandang Southampton malam kemarin. Hasil ini mengantarkan The Blues meraih tiga kemenangan di laga away musim ini.

Namun pemain berusia 22 tahun tersebut harus ditarik keluar pada menit ke-84 dan digantikan oleh Michy Batshuayi karena mengalami cedera minor. Namun Frank Lampard malah membuat lelucon untuk menenangkan fans Chelsea yang khawatir dengan kondisi Abraham.

Frank Lampard menyebut Abraham hanya mencari perhatian dari para penonton. Seperti diketahui, pemain yang ditarik keluar biasanya mendapat sambutan dan tepuk tangan dari seisi stadion. 

"Dia menderita sedikit kesakitan pada lututnya, namun saya kira Abraham hanya ingin penonton di stadion tepuk tangan untuknya ketika ia keluar," celetuk Lampard seperti dikutip Indosport dari laman berita sepak bola Caught Offside.

Kompetisi Liga Inggris yang akan dijeda selama dua minggu untuk pertandingan internasional akan menambah waktu perawatan Abraham kalaupun ia memang menderita cedera.

Tammy Abraham sendiri juga dipanggil oleh Gary Southgate untuk memperkuat Timnas Inggris di Kualifikasi Euro 2020 yang akan digelar bulan Oktober ini.