Liga Inggris

Dikalahkan Newcastle, Solskjaer Salahkan Dua Pemain Man United Ini

Senin, 7 Oktober 2019 15:29 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyalahkan Scott McTominay dan Fred lantaran tidak mengindahkan instruksinya di babak kedua melawan Newcastle United, Minggu (6/10/19).

Manchester United kembali menuai kekalahan dalam ajang Liga Inggris 2019/20. Kali ini, mereka takluk atas Newcastle United dengan skor 0-1. 

Dilansir dari laman Metro, Ole Gunnar Solskjaer menyebut, kekalahan ini dapat dicegah apabila McTominay dan Fred memahami instruksinya, namun apa daya Matty Longstaff mencetak gol kemenangan untuk Newcastle di menit ke-72. 

Kemudian, pelatih asal Norwegia itu merasa skuat Manchester United saat ini, yang didominasi oleh punggawa muda sedang kehilangan kepercayaan diri. Maka, ia merasa harus bertanggungjawab untuk membuat mereka bangkit seperti sedia kala.

"Ini adalah tanggungjawab saya. Saya harus memperbaiki isi kepala mereka. Anak-anak muda ini kekurangan kepercayaan diri. Mereka butuh bantuan dari pemain berpengalaman serta staf," kata Solskjaer.

Selanjutnya, Manchester United akan menghadapi laga besar melawan Liverpool di pekan ke-9 Liga Inggris 2019/20. Pertemuan keduanya tersaji usai jeda internasional pekan ini atau 20 Oktober 2019. 

Saat ini, Manchester United berada di peringkat ke-12 dengan 9 poin. Setan Merah memiliki selisih 15 poin dari Liverpool yang memuncaki klasemen.