Liga Italia

Gagal Bawa Inter Milan Menang, Conte Ternyata 'Diteror' Pendukung Juventus

Senin, 7 Oktober 2019 09:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© sempreinter.com
Antonio Conte, pelatih Inter Milan. Copyright: © sempreinter.com
Antonio Conte, pelatih Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mendapatkan pesan dari para pendukung Juventus lewat sebuah spanduk selama bentrokan kedua kubu dalam Derby d’Italia, Senin (7/10/19), dini hari WIB.

Inter Milan harus mengakui keperkasaan Juventus dan menelan kekalahan dengan skor 1-2 pada pertandingan lanjutan Serie A Italia yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza.

Inter Milan hanya mampu mencetak satu gol lewat tendangan penalti Lautaro Martinez, sedangkan Juventus mencetak dua gol via aksi Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain.

Bentrokan ini sejatinya menjadi momen spesial pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengingat dirinya akan disaksikan oleh pendukung tim lawan yang pernah dia tangani selama tiga musim (2011-2014).

Akan tetapi pertemuan tersebut tidak berbuah manis. Selain kekalahan Inter, Conte juga menerima serangan dengan tulisan spanduk yang sengaja di pasang di luar stadion Giuseppe Meazza.

“Dari Lecce ke Bari, dari Turin ke Milan, Anda tidak memiliki martabat dan inilah kebenarannya. Antonio Conte, seorang pria brengsek,” bunyi tulisan berbahasa Italia pada spanduk tersebut dilansir dari Calciomercato.

Perlu diketahui, status Conte sebagai mantan pemain dan pelatih Juventus yang sekarang mengambil alih Inter Milan memang menimbulkan kontroversi.

Para suporter Juventus masih belum terima jika salah satu legenda klub berlabuh ke rival abadi, Inter Milan, pada musim panas lalu.

Dalam pertandingan itu, Inter Milan menyerah 1-2 dari Juventus. Sebuah kekalahan yang sekaligus menghentikan rekor 100 persen kemenangan mereka.

Kekalahan Inter Milan dari pasukan Maurizio Sarri ini melengserkan posisi mereka dari puncak klasemen sementara Serie A Italia 2019-2020. Juventus berhak menduduki singgasana klasemen sementara dengan selisih satu poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%