Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 2 PSGC Ciamis vs PSMS Medan: Tuan Rumah Menang Mudah

Senin, 7 Oktober 2019 18:01 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© psgc.co.id
PSGC Ciamis berhasil mengatasi perlawan tamunya, PSMS Medan, dalam lanjutan Liga 2 2019 pekan ke-20, Senin (07/10/19) WIB Copyright: © psgc.co.id
PSGC Ciamis berhasil mengatasi perlawan tamunya, PSMS Medan, dalam lanjutan Liga 2 2019 pekan ke-20, Senin (07/10/19) WIB

INDOSPORT.COM - Tuan rumah PSGC Ciamis berhasil mengandaskan perlawanan tim tamu, PSMS Medan, dalam lanjutan Liga 2 2019 Wilayah Barat pekan ke-20 di Stadion Galuh, Ciamis, Senin (07/10/19) WIB.

PSGC berhasil meraup tiga angka berkat gol dari Fabio Marko dan Ferel Ferdianto. Kemenangan ini nyatanya tak mengubah posisi dari Laskar Galuh. Pasalnya tim yang diarsiteki H. Asep Saepudin ini masih tetap bercokol diperingkat ke-11.

Adapun tuan rumah berhasil mengubah papan skor lewat gol yang dicetak Fabio Marko pada menit ke-41. Gol tersebut bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, PSMS Medan mencoba membongkar pertahanan tuan rumah. Namun malah Laskar Ciung Wanara berhasil menggandakan keunggulan.

Adalah Ferel Ferdianto yang menggandakan keunggulan bagi PSGC pada menit ke-81. Hasil tersebut tetap bertahan hingga peluit tanda yang berakhirnya pertandingan di bunyikan oleh wasit. PSGC berhasil menang 2-0 atas PSMS.

Di sisi lain, kemenangan yang diraih Persibat Batang membuat kesempatan PSGC Ciamis untuk lolos dari zona degradasi kian sulit. Dengan dua pertandingan tersisa, poin yang akan direngkuh Laskar Ciung Wanara maksimal hanya 25 poin.