Liga Inggris

Kalah Lagi, De Gea: Ini Musim Terburuk Saya di Manchester United

Senin, 7 Oktober 2019 15:35 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Indra Citra Sena
© Alex Livesey/Getty Images
David De Gea menyebut musim 2019-2020 sebagai musim terburuknya selama berkarir sebagai pemain Manchester United Copyright: © Alex Livesey/Getty Images
David De Gea menyebut musim 2019-2020 sebagai musim terburuknya selama berkarir sebagai pemain Manchester United

INDOSPORT.COM - Kiper Manchester United, David De Gea, buka suara soal kekalahan yang diterima oleh timnya dari tuan rumah Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris 2019-2020.

Usai pertandingan, kiper asal Spanyol ini mengungkapkan bahwa permainan yang ditampilkan Manchester United tidak dapat diterima. Apalagi Setan Merah kebobolan dari situasi sepak pojok.

"Saya pikir kami bertahan cukup baik. Betul Newcastle memiliki peluang untuk mencetak gol, tapi kami kebobolan dari situasi sepak pojok dan hal seperti itu tidak boleh terjadi. Permainan kami tidak bisa diterima, tidak hanya pertandingan ini, tapi sepanjang musim," ujar De Gea.

Lebih lanjut apa yang ditampilkan Manchester United musim ini baginya hal yang cukup sulit selama kariernya di Old Trafford. David De Gea pun lantas meminta maaf kepad fans karena tak mampu meraih kemenangan.

"Ini mungkin waktu tersulit buat saya sejak bergabung dengan klub ini. Kami bahkan tidak mampu mencetak gol dalam dua pertandingan. Saya ingin minta maaf kepada fans. Kami pasti akan terus berjuang, kami akan bangkit," lanjutnya.

Man United memang tengah dalam masa-masa sulit. Dalam empat laga terakhir, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tak kunjung meraih kemenangan. Bahkan kini posisi Setan Merah di tabel klasemen hanya terpaut dua poin dari posisi ke-17 alias zona degradasi.

David De Gea pun menjadi korban dari penampilan buruk yang ditampilkan Manchester United. Dalam empat laga, kiper berusia 28 tahun ini kebobolan empat gol di ajang Liga Inggris 2019-2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%