Liga Inggris

Begini Reaksi David de Gea Usai Melihat Cedera Horor Hugo Lloris

Minggu, 6 Oktober 2019 12:23 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Bryn Lennon/Getty Images
Cedera yang dialami kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, membuat David De Gea bereaksi dengan mengirim simpati kepada rekan seprofesinya itu Copyright: © Bryn Lennon/Getty Images
Cedera yang dialami kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, membuat David De Gea bereaksi dengan mengirim simpati kepada rekan seprofesinya itu

INDOSPORT.COM - Kejadian horor yang menimpa kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, saat laga melawan Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris 2019-2020 menuai simpati dari berbagai pihak, termasuk dari rekan seprofesinya, David de Gea.

Lloris harus ditandu keluar lapangan dan dilarikan ke rumah sakit setelah penjaga gawang asal Prancis ini mengalami patah tangan dalam pertandingan pekan ke-8, Sabtu (05/10/19) malam WIB

Atas kejadian buruk yang menimpanya, rekan seprofesinya, David de Gea, melayangkan ucapan simpati kepada Hugo Lloris. Hal tersebut nampak dari kicauan kiper Manchester United tersebut melalui akun Twitter pribadinya.

Dalam kicauannya, De Gea menuliskan nama Lloris disertai simbol layaknya orang berdoa. Twit ini mendapat respon positif karena banyak yang menganggap twit ini sebagai solidaritas sesama penjaga gawang.

Cedera yang dialami Lloris ini diperkirakan membuat Spurs harus kehilangan salah satu pilarnya dalam jangka waktu cukup lama. Dilaporkan bahwa The LilyWhites akan kehilangan kiper asal Prancis ini selama tiga bulan.

Hugo Lloris harus mengalami cedera horor tersebut pada menit ke-8 saat ia terjatuh dengan tangannya menyentuh tanah terlebih dahulu. Akibatnya, kiper berusia 32 tahun tersebut digantikan oleh Paulo Gazzaniga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%