Liga Spanyol

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Bintang Atletico Kena Nasib Sial untuk Kedua Kalinya

Senin, 7 Oktober 2019 07:59 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
© LaLiga
Pemain Atletico Madrid, Thomas Partey, mengalami nasib sial karena aksi perampokan untuk kedua kalinya. Copyright: © LaLiga
Pemain Atletico Madrid, Thomas Partey, mengalami nasib sial karena aksi perampokan untuk kedua kalinya.

INDOSPORT.COM - Gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey, baru-baru ini mengalami nasib sial yang membuat rumahnya kerampokan untuk kedua kalinya dalam kurun waktu sepekan belakangan.

Dilansir laman berita Football Espana, rumah pemain berusia 26 tahun ini yang terletak di Boadilla del Monte, Spanyol, menjadi target operasi perampokan pada Minggu (6/10/19) siang waktu setempat.

Aksi kejahatan ini sendiri sempat melibatkan pembantu rumah tangga Partey sebagai saksi mata. Beruntung sang asisten rumah tangga bisa melarikan diri tanpa terluka.

Ini merupakan kejadian kali kedua pemain asal Ghana itu disatroni para perampok. Pasalnya pada hari Kamis (3/10/19) lalu, Partney juga nyaris mengalami kerampokan. Beruntung aksi ini telah dipergoki penghuni rumah sehingga tidak ada barang yang dicuri.

Kasus Partey menambah daftar panjang pemain klub Spanyol yang mengalami kerampokan. Selain dirinya, gelandang Real Madrid, Casemiro, sempat mengalami kasus serupa ketika Los Blancos bertanding melawan Granada pada Sabtu (5/10/19) lalu.

Beberapa rekan setim Casemiro seperti Lucas Vazquez, Isco, Karim Benzema, dan bahkan sang pelatih Zinedine Zidane juga sempat menjadi target perampokan.

Seolah memang menjadi nasib buruk yang menjalar beberapa nama pemain klub asal Spanyol juga mengalami nasib serupa. Sebut saja Jordi Alba, Alvaro Morata, Ramiro Funes Mori, Arthur, dan Gerard Pique yang juga melaporkan sempat menjadi target perampokan.