Liga Indonesia

2 Hal yang Dimatangkan PSIS Semarang Sebelum Hadapi Persela Lamongan

Selasa, 8 Oktober 2019 17:17 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yohanes Ishak
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah.

INDOSPORT.COM - Tim PSIS Semarang kembali berlatih di lapangan usai libur panjang selama empat hari.

Para pemain Laskar Mahesa Jenar kembali melakukan aktifitas di rumput hijau pada Selasa pagi (8/10/2019) di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang.

Latihan tersebut juga dipimpin langsung oleh pelatih kepala Bambang Nurdiansyah dan didampingi beberapa asistennya seperti Widyantoro, Emilio, I Komang Putra, dan Dwi Setiawan.

Usai latihan, Bambang Nurdiansyah mengatakan ada dua hal yang menjadi prioritas dirinya untuk membenahi tim yang ia besut.

"Latihan pagi untuk pengembalian kondisi pemain, saat latihan sore baru mulai berlatih taktikal," ujar pria yang akrab disapa Banur tersebut.

"Kami masih ada seminggu lebih sebelum menghadapi Persela, aspek kebugaran dan teknikal akan coba kami benahi, untuk taktikal yang selama ini kurang kami benahi dan yang selama ini bagus akan kami tingkatkan," imbuh Banur.

Skuat PSIS memang memiliki jeda waktu yang cukup lama sebelum menghadapi Persela pada Jumat (18/10/2019). Maka dari itu, Banur coba memaksimalkan segala persiapan timnya supaya bisa memperoleh hasil positif di Stadion Surajaya.

Apalagi jika berhasil memenangkan laga melawan Persela Lamongan, posisi PSIS Semarang akan lebih aman menghindari zona degradasi karena kedua tim saat ini sama-sama berada di papan bawah klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.