Liga Spanyol

Bukan Hanya Guardiola, Ada Andil Messi Dibalik 'Kegagalan' Ibrahimovic di Barcelona

Selasa, 8 Oktober 2019 20:14 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Yohanes Ishak
© Goal.UK
Selain Pep Guardiola, ada andil Lionel Messi dibalik kegagalan Zlatan Ibrahimovic selama membela Barcelona Copyright: © Goal.UK
Selain Pep Guardiola, ada andil Lionel Messi dibalik kegagalan Zlatan Ibrahimovic selama membela Barcelona

INDOSPORT.COM - Selain adanya andil besar Pep Guardiola dibalik kegagalan Zlatan Ibrahimovic saat berseragam Barcelona seperti yang didengungkan selama ini, ternyata sosok Lionel Messi juga memberi dampak buruk dalam karir pemain asal Swedia tersebut di Camp Nou.

Menyadur dari Give Me Sport, Ibrahimovic menjadi pesakitan di Catalan meski sempat menjalani debut sempurna di Barcelona usai kepindahannya dari Inter Milan dengan mencetak 21 gol. Namun pesan singkat dari Messi ke Guardiola membuat mimpi indahnya kala berseragam Los Cules sirna begitu saja.

Disebutkan bahwa Lionel Messi merasa tersaingi dengan kedatangan Zlatan Ibrahimovic kala itu. Terlebih performa mantan pemain AC Milan tersebut kala itu tengah menanjak bersama Barcelona, berbeda dengan sang megabintang yang saat itu masih berusia 22 tahun.

Pesan singkat yang dikirim Messi tersebut membuat Guardiola lebih mementingkan megabintangnya tersebut ketimbang Ibrahimovic yang saat itu on fire. Dalam buku biografinya, pemain berusia 38 tahun ini menyebut bahwa pelatih berkepala plontos tersebut tak menghargainya.

Perseteruan antara Zlatan Ibrahimovic dan Pep Guardiola selama di Barcelona pun sempat mengudara dan membuat gempar dunia sepak bola. Terlebih momen dimana mantan pemain Inter Milan tersebut menyebut mantan pelatihnya masih kalah dibandingkan sosok Jose Mourinho.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%