Liga Indonesia

Diam-diam Amati Tim Putri, Pelatih Arema FC Puji Dominasi Atas Persebaya

Selasa, 8 Oktober 2019 16:35 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menanggapi atas beredarnya rumor merapatnya Bojan Malisic pasca dilepas oleh Persib Bandung dalam transfer window Liga 1 musim ini. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menanggapi atas beredarnya rumor merapatnya Bojan Malisic pasca dilepas oleh Persib Bandung dalam transfer window Liga 1 musim ini.

INDOSPORT.COM - Pelatih Milomir Seslija mengaku antusias dengan progres yang ditampilkan Arema FC Putri, salah satunya kemenangan meyakinkan 2-0 atas Persebaya Surabaya di laga kedua seri pertama, Senin (7/10/19), kemarin.

Tak pelak, hasil itu seolah mengukuhkan dominasi Arema FC atas rival abadinya dalam Derbi Jatim. Sebelumnya, Hamka Hamzah dkk. mendulang  skor lebih telak lagi, yakni empat gol tanpa balas, pada 15 Agustus silam.

"Ya, saya sudah tahu mereka menang 2-0 atas Persebaya Surabaya. Kemenangan kemarin memang spesial. Dalam Derbi Jatim, mereka seperti mengopi keberhasilan kami (tim putra)," cetus Milomir Seslija.

Meski disibukkan dengan agenda latihan tim putra di Shopee Liga 1 2019, Milo ternyata mengamati tim putri secara diam-diam. Seperti anak asuhnya di Liga 1, tim putri juga perlu sebuah keberuntungan untuk terus meraih hasil bagus dalam setiap laga.

"Saya berharap mereka selalu dinaungi keberuntungan untuk selalu mendapatkan hasil bagus di Liga 1 Putri 2019," pungkas Milomir Seslija.

Spesial yang dimaksud memang tak lepas dari rekor positif yang tercipta. Kemenangan tim putri atas Persebaya Surabaya semakin mengukuhkan dominasi Arema FC dalam Derbi Jatim sepanjang 2019.

Dalam periode itu, Arema FC menorehkan tiga kemenangan beruntun atas Persebaya. Sebelum kemenangan telak di putaran pertama Shopee Liga 1 2019, mereka juga tak terkalahkan sejak memetik hasil imbang 2-2 dan menang 2-0 pada final Piala Presiden, April lalu.