Liga Inggris

Eks Manchester United Kecam Komentar De Gea Usai Kalah dari Newcastle

Selasa, 8 Oktober 2019 11:21 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© GettyImages
Kiper Manchester United, David de Gea, mendapat kecaman dari Paul Ince usai laga kontra Newcastle United di Liga Inggris, Minggu (06/10/19). Copyright: © GettyImages
Kiper Manchester United, David de Gea, mendapat kecaman dari Paul Ince usai laga kontra Newcastle United di Liga Inggris, Minggu (06/10/19).

INDOSPORT.COM – Paul Ince mengecam komentar David de Gea usai Manchester United kalah dari Newcastle United pada pekan ke-8 Liga Inggris 2019-2020, Minggu (06/10/19).

Paul Ince yang pernah berseragam Manchester United pada periode 1989-1995 menyebut De Gea melontarkan komentar tidak pantas usai Setan Marah ditekuk Newcastle United.

Dalam wawancara selepas pertandingan yang digelar di Stadion St. James’ Park, De Gea mengaku sampai kehilangan kata-kata. Tak hanya itu saja, kiper asal Spanyol itu juga menyebut Newcastle United sebagai tim yang lebih baik dari Manchester United.

“Banyak hal yang harus diperbaiki. Mereka adalah tim yang lebih baik hari ini. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya tidak tahu apa yang harus saya katakan lagi, kami harus terus mencoba menjadi lebih baik,” kata De Gea, dilansir dari laman sepak bola internasional Daily Mail.

Namun ucapan David de Gea itu berbuntut panjang karena dianggap tidak pantas dilontarkan ketika timnya kalah. Bahkan, Paul Ince menyebut perkataan De Gea sebagai sesuatu yang memalukan.

“Jika Anda adalah penggemar Manchester United dan mendengar apa yang dia katakan, seharusnya Anda malu,

“Dia adalah salah satu pemain top dan pemimpin di Manchester United. Namun dia tidak tahu apa yang sebenarnya sedang terjadi,” timpal Ince.

Seperti diketahui, Manchester United menelan kekalahan ketiganya musim ini usai dipermalukan Newcastle United dengan skor akhir 0-1. Matthew Longstaff menjadi pahlawan kemenangan The Magpies berkat gol semata wayangnya pada menit ke-72.

Akibat kekalahan tersebut, Manchester United kian terpuruk di klasemen sementara Liga Inggris. Setan Merah kini terdampar di peringkat 12 dengan koleksi sembilan poin dan hanya terpaut dua angka dari tim-tim penghuni zona merah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%