Liga Indonesia

Kegiatan Menarik Gelandang Persib Bandung Selama Libur

Selasa, 8 Oktober 2019 08:26 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz dibayang-bayangi pemain Semen Padang, Flavio saat laga kandang Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (18/09/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz dibayang-bayangi pemain Semen Padang, Flavio saat laga kandang Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (18/09/2019).

INDOSPORT.COM - Pemain Persib Bandung mendapatkan jatah libur dari pelatih Robert Rene Alberts, sekitar tiga hari setelah melakoni laga tandang Shopee Liga 1 2019 menghadapi Madura United, Sabtu (5/10/19). 

Menurut gelandang Persib, Abdul Aziz selama libur Robert Alberts tidak memberikan tugas atau pekerjaan rumah kepada pemainnya, untuk mengerjakan program latihan individu. 

Meski begitu, sebagai pemain profesional Aziz akan tetap melakukan aktivitas olahraga untuk menjaga kondisinya. Agar saat kembali berlatih, Kamis (10/10/19) tetap bugar dan bisa menjalankan seluruh program yang diberikan pelatih dengan maksimal. 

"Libur dulu tiga hari, sampai tanggal 9 libur masuk lagi tanggal 10. Gak ada sih (tugas), cuman itu mah tanggung jawab setiap pemain saja, pemain juga sudah tahu harus ngapain di hari libur, harus tetap ada kegiatan biar kondisi fisik gak terlalu turun," kata Aziz. 

Libur yang diberikan pelatih asal Belanda ini, akan dimanfaatkan mantan pemain Persiba Balikpapan dan PSMS Medan ini untuk berkumpul bersama keluarganya. Pasalnya, setelah libur berakhir, Aziz harus fokus kembali mempersiapkan diri untuk menghadapi sisa pertandingan di Shopee Liga 1 2019

Apalagi, pada bulan ini tim kebanggaan Bobotoh akan melakoni jadwal yang cukup padat dengan lawan berat, seperti Persebaya Surabaya dilaga kandang, Sabtu (19/10/19). 

Setelah itu, skuat Maung Bandung akan melakoni laga tandang menghadapi Bhayangkara FC, Rabu (23/10/19) dan kembali bermain di kandang menjamu Persija Jakarta pada Senin (28/10/19). 

"Belum ada rencana, ke daerah mana saja liburannya. Tapi liburan sama keluarga," ucap pemain jebolan Diklat Persib ini.