Liga Indonesia

Blak-blakan, Pemain Anyar Persija Bicara Kualitas Lapangan Indonesia dan Qatar

Selasa, 8 Oktober 2019 08:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Farri Agri resmi bergabung ke Persija Jakarta dengan nomor punggung yang dikenal keramat, yakni nomor 10. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Farri Agri resmi bergabung ke Persija Jakarta dengan nomor punggung yang dikenal keramat, yakni nomor 10.

INDOSPORT.COM - Penggawa anyar Persija Jakarta, Syaffarizal Mursalin Agri, mengaku tak mengalami masalah dalam proses adaptasi. Namun, dia mengaku memang ada sedikit kendala dengan kualitas lapangan.

Farri Agri, sapaan akrabnya, merupakan salah satu pemain anyar Persija Jakarta yang direkrut pada bursa transfer putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Dia berpaspor Indonesia, tapi lumayan lama menetap di Qatar dan menapaki karier sepak bola di sana.

Striker berusia 27 tahun itu belum pernah menjajal kancah sepak bola Indonesia sebelumnya. Persija menjadi klub pertamanya di Tanah Air meski sempat tawaran menerima banyak tawaran selama ini.

"Bagi saya adaptasi di sini tak ada masalah karena semuanya berjalan baik," kata Farri Agri kepada awak media usai sesi latihan Persija, Senin (7/10/19).

Meski mengaku tidak ada masalah dalam adaptasi bersama Persija, toh pemain kelahiran Aceh masih beradaptasi soal lapangan di Indonesia yang dianggap berbeda dengan di Qatar.

"Saya tahu lapangan berbeda seperti biasa saya bermain di Qatar. Sebab di Qatar aliran bola lebih cepat dan membuat saya bergerak lebih cepat pula," beber Farri Agri.

"Akan tetapi, setiap pekan saya terus beradaptasi dan saya rasa semua semakin baik dari hari ke hari," tukas penyandang nomor punggung 10 Persija Jakarta ini.