Liga Indonesia

Pemain PSIS Semarang Siap Hadapi Persebaya di Semifinal Liga 1 U-20

Selasa, 8 Oktober 2019 19:58 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSIS Semarang. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - Bek kiri PSIS Semarang U-20, Yoga Adiatama mengaku sangat siap untuk menjalani pertandingan babak semifinal Elite Pro Academy U-20 melawan Persebaya Surabaya U-20 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (9/10/2019) sore.

Pemain asal Ciamis ini menyebut presentase kesiapannya dan rekan-rekannya untuk menghadapi Bajul Ijo muda mencapai 100 persen.

"Kalau persiapan saya pribadi siap 100 persen, begitupun rekan-rekan lainya juga siap untuk berjuang 100%," ujar Yoga kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (8/10/2019) sore.

"Apalagi tim Persebaya yang diunggulkan, namun kami akan berjuang dan berusaha untuk mencapai hasil maksimal, dil latihan sudah kami maksimalkan untuk menghadapi mereka," imbuhnya.

Selain merasa timnya tidak diunggulkan, Yoga juga mengaku jika calon lawannya besok merupakan tim yang berkualitas dan diperkuat beberapa pemain hebat.

"Persebaya punya kepercayaan diri dalam menguasai bola dan di sana banyak pemain bagus bagus," puji Yoga kepada Persebaya U-20.

Walaupun begitu, ia dan rekan-rekannya tetap optimis membawa PSIS U-20 melaju ke babak final dan menggapai gelar juara kompetisi Elite Pro Academy U-20 untuk yang pertama kalinya.

Saat ini skuat Laskar Mahesa Jenar muda juga sudah berada di Bali setelah Senin lalu menempuh perjalanan udara dari Bandara Ahmad Yani, Semarang menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali. Mereka di Pulau Dewata terus mematangkan persiapan jelang laga besok sore yang diperkirakan akan berjalan menarik.