Liga Indonesia

Akui UEA Punya Tim Bagus, Timnas Indonesia Akan Hati-hati

Rabu, 9 Oktober 2019 21:12 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© PSSI
Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy bersama bek Timnas Indonesia, Hansamu Yama berpose bersama usai sesi jumpa wartawan sebelum laga menghadapi Uni Emirat Arab. Copyright: © PSSI
Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy bersama bek Timnas Indonesia, Hansamu Yama berpose bersama usai sesi jumpa wartawan sebelum laga menghadapi Uni Emirat Arab.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy menilai Uni Emirat Arab bukan lawan mudah. Dia pun mengakui bahwa UEA memiliki tim dan pelatih yang bagus.

Timnas Indonesia dijadwalkan menghadapi UEA dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar. Skuat Garuda menantang UEA di Stadion Al Maktoun, Al Nasr, Kamis (10/10/19) besok.

Menghadapi UEA, Timnas Indonesia mencoba memberikan hasil terbaik. Hal ini diutarakan oleh pelatih kepala Timnas Indonesia, Simon McMenemy.

"Kami akan lakukan yang terbaik dari yang kami punya. Kami selalu mencoba positif dengan apa yang kami miliki dan memastikan punya senjata untuk melawan UEA," ucap Simon. 

Namun Simon meminta anak asuhnya untuk terus fokus. Sebab bagi pelatih asal Skotlandia ini, UEA bukan tim sembarangan karena memiliki tim dan pelatih yang mumpuni.

"Kami harus fokus dan hati-hati dalam bermain nanti. UEA punya tim dan pelatih yang bagus," tegas Simon.

"Tapi kondisi pemain bagus, dan selalu ada perkembangan positif setiap harinya," tukasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%