Liga Italia

Muller Minta Hengkang dari Bayern Munchen, Inter Milan Gerak Cepat

Rabu, 9 Oktober 2019 21:26 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Pemain Bayern Munche, Thomas Muller. Copyright: © INDOSPORT
Pemain Bayern Munche, Thomas Muller.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Italia, Inter Milan bergerak cepat melihat situasi bahwa Thomas Muller ingin hengkang dari Bayern Munchen.

Dilansir dari Calciomercato, Inter Milan memang sudah mendekati Thomas Muller pada bursa transfer musim panas 2019 lalu.

Inter Milan sempat membahas potensi kepindahan Muller saat kesepakatan Ivan Perisic. Namun, realisasi kepindahan Muller tak pernah terwujud.

Sehingga, ketika mengetahui bahwa Muller sudah tak betah di Bayern Munchen, Inter Milan akan bergerak cepat untuk mengamankan jasa Muller di Januari 2020 mendatang.

Pasalnya, Antonio Conte akan memperkuat skuatnya di Januari mendatang untuk bersaing dengan Juventus demi Scudetto Serie A Italia 2019/20.

Sementara itu, Muller dikabarkan meminta hengkang dari Bayern Munchen karena semakin ditepikan oelh Niko Kovac sejak kedatangan Philippe Coutinho.

Selain itu, Kovac memperkuat sinyal bahwa Muller memang kalah bersaing dari Coutinho. Dalam sesi wawancara beberapa hari lalu, Kovac mengatakan jika Muller memang bisa menunjukkan kemampuannya lebih baik, ia akan memberikannya menit bermain.

Sejauh ini, Thomas Muller telah mengemas sepuluh penampilan di semua kompetisi bagi Munchen. Namun, ia baru bisa mencetak satu gol, tepatnya di kancah Liga Champions. Minimnya catatan gol Muller masih terbantu dengan empat assists yang ia buat di Bundesliga Jerman.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%