Liga Indonesia

Kabar Buruk, Pemain Andalan Persebaya Terancam Absen di Laga Melawan Borneo FC

Rabu, 9 Oktober 2019 11:25 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Abu Rizal Maulana mendapatkan perawatan saat latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Selasa (8/10/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Abu Rizal Maulana mendapatkan perawatan saat latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Selasa (8/10/19).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya direncanakan bakal menjalani laga tunda Melawan Borneo FC pada Jumat (11/10/19) dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Akan tetapi, menjelang laga itu kabar buruk menimpa Bajul Ijo.

Pasalnya salah satu pemain Persebaya, Abu Rizal Maulana belum bisa dipastikan bisa membela timnya. Pemain asal Sampang, Madura itu diketahui tengah mengalami cedera.

Untuk itulah pelatih Wolfgang Pikal masih mengamati perkembangan cedera yang dialami pemain yang akrab disapa Rodeg itu. 

"Cederanya sudah sembuh, tapi kami coba latih dia dengan bola," ujar Pikal.

Cedera yang dialami Rodeg itu terlihat saat latihan Persebaya pada Selasa (8/10/19) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Rodeg tampak berlatih secara terpisah dan hanya melakukan latihan ringan.

Selain Rodeg, masih ada beberapa pemain Persebaya lainnya yang belum bisa dipastikan bisa turun saat laga lawan Borneo FC nanti. Salah satunya adalah Irfan Jaya tampaknya belum bisa diturunkan. Pemain asal Bantaeng, Sulawesi Selatan itu juga tengah dibekap cedera engkel.