Liga Indonesia

Tanpa Kemenangan, Yusrifar Jafar Komentari Start PSM Makassar Putri

Rabu, 9 Oktober 2019 14:15 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Suporter setia PSM Makassar pasti tidak akan asing jika mendengar nama Yusrifar Jafar Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Suporter setia PSM Makassar pasti tidak akan asing jika mendengar nama Yusrifar Jafar

INDOSPORT.COM - PSM Makassar Putri telah memainkan dua laga seri pertama Grup B Liga 1 Putri 2019. Pelatih Yusrifar Jafar lantas angkat bicara soal performa timnya.

Daeng Rosma dkk. ditahan imbang 1-1 oleh Bali United di laga perdana, sedangkan laga kedua terpaksa menyerah 0-2 dari Persipura Jayapura. Yusrifar menyebut kekalahan ini disebabkan jadwal padat selama seri pertama yang digelar di Stadion Brantas, Kota Batu, Malang.

"Jadwal yang mepet di mana kemarin bermain sore dan sekarang bermain pagi. Jadi itulah kendalanya sehingga para pemain tidak fit," ungkap Yusrifar Jafar, Senin (7/10/19).

Mantan pemain yang memberikan gelar juara Perserikatan 1991/92 dan Liga Indonesia 1999/00 kepada PSM Makassar ini akan melakukan rotasi besar-besaran pada dua laga tersisa di seri pertama.

"Pada laga selanjutnya kami akan merotasi pemain. Untuk memaksimalkan pemain lain yang lebih fit," jelas mantan pelatih PSM Makassar U-21 periode 2016 ini.

Atas dua hasil tersebut, pelatih yang gemar memakai topi ini pun menargetkan paling tidak PSM Makassar Putri bisa mengakhiri seri pertama Liga 1 Putir 2019 di peringkat ketiga Grup B.

PSM Makassar Putri akan menghadapi Persebaya Surabaya pada Rabu (9/10/19) dan tuan rumah seri pertama Arema FC, Kamis (10/10/19). Kedua laga tersebut akan digelar di Stadion Brantas, Kota Batu, Malang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%