Liga Indonesia

Daftar Top Skor Sementara Liga 1 Putri 2019: Bomber Persija Ungguli Pemain Persib

Kamis, 10 Oktober 2019 21:20 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta, Putri Zahra Muzdalifah jadi bintang kemenangan 2-1 atas Persib Bandung. Bomber imut itu mencetak brace dalam laga di Stadion Maguwoharjo, Rabu (09/10/19). Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta, Putri Zahra Muzdalifah jadi bintang kemenangan 2-1 atas Persib Bandung. Bomber imut itu mencetak brace dalam laga di Stadion Maguwoharjo, Rabu (09/10/19).

INDOSPORT.COM - Mencetak hattrick di laga kontra PSS Sleman, Kamis (10/10/19), Mayang ZP mencuat sebagai pimpinan top skor sementara Liga 1 Putri 2019.

Penyerang Persija Jakarta Mayang ZP sukses membawa timnya menang meyakinkan dengan skor 3-1 atas PSS Sleman di lanjutan Liga 1 Putri, Kamis (10/10/19).

Mencetak seluruhnya dari tiga gol Persija Jakarta tersebut, Mayang bukan hanya berhasil membawa klubnya ke puncak klasemen. Namun pemain yang juga merupakan bomber Timnas Putri Indonesia itu pun berhasil mengungguli para pesaingnya di puncak daftar top skor.

Mayang kini memimpin dengan total tujuh gol, mengungguli pemain Persib Bandung Febriana Kusumaningrum yang baru mencetak empat gol.

Sementara di bawah keduanya, kompak pemain Persib Risqiyanti, penyerang Persija Zahra Muzdalifah dan beberapa nama lainnya, yang sama-sama telah mencetak tiga gol.

Berikut Daftar Top Skor Sementara Liga 1 Putri 2019, Kamis (10/10/19).

No Pemain Klub Jumalah Gol
1. Mayang ZP Persija Jakarta 7 gol
2. Febriana Kusumaningrum Persib Bandung 4 gol
3. Risqiyanti Persib Bandung 3 gol
  Zahra Muzdalifah Persija jakarta 3 gol
  Baiq Amiatun Shalihah TIRA-Persikabo Kartini 3 gol
  Helsya Maeisyaroh TIRA-Persikabo Kartini 3 gol
  Insyafadya Salsabilla TIRA-Persikabo Kartini 3 gol
4. Susi Susanti Bali United 2 gol
  Siti Latipah Nurul Inayah Persib Bandung 2 gol