Liga Indonesia

Jeda Kompetisi Liga 1, Persipura Jayapura Kedatangan Dua Pemain Baru

Kamis, 10 Oktober 2019 14:36 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Herry Ibrahim
© Persipura Official
Salah satu striker Persipura U-20, Daud Kareth yang menjalani latihan bersama Persipura Senior. Foto: Official Persipura. Copyright: © Persipura Official
Salah satu striker Persipura U-20, Daud Kareth yang menjalani latihan bersama Persipura Senior. Foto: Official Persipura.

INDOSPORT.COM - Skuat Persipura Jayapura kembali kedatangan dua wajah baru yang berasal dari tim akademi Persipura U-20 dalam sesi latihan yang digelar di Lapangan PLTD Waena, Jayapura dalam beberapa hari ini.

Dua pemain tersebut, yakni Daud Kareth dan Jefron Sitawa yang keduanya sama-sama berposisi sebagai penyerang. 

Daud yang merupakan top skor Persipura U-20 diajang Elite Pro Academy U-20 dengan 7 gol telah lebih dulu bergabung bersama para seniornya sejak dua hari lalu.

"Mereka sudah ikut bergabung dengan kita di latihan, posisi mereka berdua adalah penyerang, saya tertarik dengan penampilan mereka," ungkap sang pelatih, Jacksen F. Tiago kepada awak berita olahraga INDOSPORT, Kamis (10/10/19).

Sebelumnya, Jacksen mengaku jika kedua pemain tersebut memang telah masuk dalam incaran timnya sejak masih bergulirnya babak 8 besar Elite Pro Academy Liga 1 U-20, berapa waktu lalu.

Dua pemain tersebut kabarnya pun sudah didaftarkan dalam skuat Persipura pada bursa transfer putaran kedua Shopee Liga 1 U-20 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
63%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
13%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%