Liga Indonesia

Jacksen Tiago Pede Persipura Bakal Terus Melaju di Klasemen Liga 1

Selasa, 8 Oktober 2019 20:22 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Sudjarwo/INDOSPORT
Jacksen F. Tiago, pelatih Persipura Jayapura. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Jacksen F. Tiago, pelatih Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura sukses menembus papan atas klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 hingga laga ke-20 dengan raihan 33 poin. Performa apik Boaz Solossa dan kolega itu membuat sang pelatih Jacksen F. Tiago kian optimistis timnya bisa terus melaju di klasemen.

Jacksen F Tiago menilai, mental anak asuhnya kini jauh lebih baik setelah terbiasa bermain di luar Papua tanpa dukungan langsung suporter sendiri.

Menurutnya, hal tersebut menjadi modal positif bagi timnya untuk terus mendapatkan hasil bagus di laga-laga berikutnya.

"Itu membuat saya lebih yakin tim ini bisa melangkah lebih jauh lagi dan rintangan-rintangan itu bisa memacu kita lagi untuk berprestasi," ungkap Jacksen kepada awak berita olahraga INDOSPORT, Selasa (8/10/19).

Jacksen sendiri tak menampik jika timnya kini tengah mengincar target lolos ke AFC Cup, setelah hanya berjarak beberapa poin saja dari peringkat kedua, Madura United.

Ia menuturkan, timnya masih memiliki kans yang besar untuk bisa memenuhi target tersebut hingga berakhirnya kompetisi nanti.

"Kita tahu sendiri bahwa target kita di papan tengah, tapi semua tim mau jauh lebih dari itu dan peluang ke papan atas itu masih terbuka lebar dan sekarang ini kita harus berusaha meraih sesuatu yang lebih," ujarnya.

"Target itu sangat realistis bagi kita, meskipun sayang kita tidak main di kandang sendiri. Kalau main di kandang mungkin kita bisa dapat hasil yang lebih bagus lagi," tandas Jacksen F Tiago, pelatih Persiputa Jayapura.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%