Liga Indonesia

Jelang Pemilihan Ketum PSSI, Ini Harapan Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi

Kamis, 10 Oktober 2019 19:50 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Martin Gibsian/INDOSPORT
Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi punya harapan untuk sosok yang nantinya akan memimpin PSSI. Copyright: © Martin Gibsian/INDOSPORT
Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi punya harapan untuk sosok yang nantinya akan memimpin PSSI.

INDOSPORT.COM – Induk sepak bola Indonesia, PSSI akan menggelar kongres dan pemilihan ketua umum pada 2 November 2019 mendatang. Banyak harapan yang dilayangkan oleh sejumlah pesepakbola untuk ketua umum terpilih nantinya, tidak terkecuali dari Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi.

Salah satu pesepakbola dari kalangan Timnas Indonesia U-19 yang antusias dengan momentum pemilihan ketua umum PSSI adalah Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi.

Pasalnya, setelah ketua resmi terpilih, maka agenda terdekat yang dihadapi PSSI adalah gelaran kualifikasi Piala Asia U-19 2020 di mana Bagas dan Bagus akan tampil sebagai andalan.

Menurut dua penggawa Barito Putera tersebut, keduanya tak memiliki kriteria khusus terkait calon ketua umum yang nantinya akan terpilih untuk mengemban amanah di kursi tertinggi PSSI.

“Siapapun ketuanya, saya hormati dan hargai saja, yang penting saya main bola saja, fokus membela Indonesia,” ungkap Bagas Kaffa saat ditemui awak media olahraga INDOSPORT pada Rabu (10/10/19).

“Saya harap ketua PSSI terpilih bisa membangun dan membuat sepak bola Indonesia lebih bagus lagi, kalau kita kan kerjanya cuma main bola saja,” timpal Bagus Kahfi lagi.

Dalam bursa calon ketua umum PSSI periode 2019-2023, setidaknya terdapat sepuluh nama bakal calon ketua umum, serta 20 bakal calon wakil ketua umum, dan 90 orang yang telah terdaftar untuk dipilih kembali dan kemudian menjabat sebagai komite eksekutif (exco) PSSI.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%