Liga Indonesia

Optimistis, Pelatih Kiper Persebaya Sudah Tahu Titik Kelemahan Borneo FC

Kamis, 10 Oktober 2019 19:51 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Persebaya Surabaya akan menghadapi Borneo FC di ajang Shopee Liga 1, Jumat (10/10/19). Fitra Herdian/INDOSPORT. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Persebaya Surabaya akan menghadapi Borneo FC di ajang Shopee Liga 1, Jumat (10/10/19). Fitra Herdian/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Pelatih kiper Persebaya Surabaya, Miftahul Hadi, mengaku sudah mengetahui titik kelemahan Borneo FC, lawan yang akan mereka hadapi dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Pertandingan Persebaya Surabaya vs Borneo FC akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (11/10/19) besok. Meski tidak membeberkan terlalu jauh, Miftahul Hadi dengan percaya diri mengatakan rasa optimismenya di hadapan awak media.

"Alhamdulillah saat ini Persebaya sudah menyiapkan diri lawan Borneo FC. Kami punya cara, bagaimana taktik untuk meredam dan memenangkan pertandingan besok," kata Hadi pada Kamis (10/10/19).

Nah, meski Hadi tampak optimistis bisa mengatasi permainan anak didik Mario Gomez, tapi ia mengakui Pesut Etam - julukan Borneo FC, punya materi pemain yang bagus. Apalagi, beberapa pemain Borneo FC berhasil menembus skuat Timnas Indonesia.

"Pokoknya kami besok siap untuk menghadapi Borneo FC," sambungnya lagi.

Sementara itu, perwakilan pemain dalam konferensi pers kali ini, yakni Aryn Williams, juga sudah siap menjelang pertandingan Persebaya Surabaya vs Borneo FC di Shopee Liga 1 2019 besok.

"Persiapan kami sudah bagus, kami sudah mempersiapkannya jauh-jauh hari dengan Coach Wolfgang Pikal. Kami ingin menebus kekalahan di pertandingan terakhir kemarin," tegas Aryn Williams.

Optimisme Aryn ini semakin besar lantaran pada pertandingan lawan Borneo FC besok, Persebaya bertindak sebagai tuan rumah. Sudah dapat dipastikan ribuan suporter fanatik Bonekmania bakal hadir langsung mendukung tim kebanggaannya ini.