Liga Indonesia

Rahasia Sukses Keperkasaan Persipura Tolikara di Liga 1 Putri

Kamis, 10 Oktober 2019 21:45 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Situasi pertandingan Arema FC vs Persipura putri Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Situasi pertandingan Arema FC vs Persipura putri

INDOSPORT.COM - Persipura Tolikara yang berada di Grup B Liga 1 Putri kembali menuai kemenangan ketiganya usai mengalahkan Bali United dua gol tanpa balas, di Lapangan Agrokusuma Batu, Malang, Rabu (09/10/19) kemarin.

Kemenangan tersebut membuat tim Mutiara Hitam Putri kian kokoh di puncak klasemen Grup B dengan raihan 9 poin.

Menanggapi tren positif yang diraih oleh timnya itu, sang pelatih Samuel Brally Weya mengungkapkan jika timnya terus termotivasi untuk lolos ke babak selanjutnya.

Pasalnya, pihak manajemen Persipura Tolikara menjanjikan kucuran bonus bagi para pemainnya di setiap laga.

"Dari manajemen sudah memacu kita dengan bonus, dan kita harus rebut poin terus karena kita targetkan juara. Kalau bisa, di Grup B ini kita bisa terus perkasa dan bisa menyapu bersih poin, kalau Tuhan kehendaki kita akan berusaha," ungkap Samuel saat dihubungi awak berita olahraga INDOSPORT, Kamis (10/09/19).

Meski begitu, Samuel menegaskan jika timnya tak hanya bermain baik karena termotivasi oleh iming-iming bonus. Tapi, ia mengaku jika timnya memang memiliki skuat yang solid karena sudah cukup lama terbentuk dan punya banyak pengalaman di berbagai turnamen.

"Para pemain yang kita punya ini sudah lama bersama, jadi kita sudah cukup solid dan kita sedikit diuntungkan untuk menyusun kerangka tim yang sudah tak perlu banyak beradaptasi lagi," tandasnya.

Persipura Tolikara saat ini masih memuncaki klasemen Grup B dan akan berhadapan dengan Persebaya Putri di laga terakhir seri pertama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%