Liga Indonesia

Tak Hadiri Konpres Persebaya vs Borneo, Kemana Wolfgang Pikal?

Kamis, 10 Oktober 2019 19:34 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Miftahul Hadi dan Aryn Williams saat menghadiri konfrensi pers pada Kamis (10/10/19). Dalam konpres itu tidak terlihat sosok Wolfgang Pikal. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Miftahul Hadi dan Aryn Williams saat menghadiri konfrensi pers pada Kamis (10/10/19). Dalam konpres itu tidak terlihat sosok Wolfgang Pikal.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya pada Jumat (11/10/19) nanti bakal melanjutkan pertandingan tunda Shopee Liga 1 2019 melawan Borneo FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Seperti biasanya, sehari sebelum pertandingan isepak bola tu berlangsung diadakan konfrensi pers oleh kedua tim.

Namun, dalam konfrensi pers kali ini ada pemandangan yang tidak biasa dari tuan rumah Persebaya Surabaya. Saat konfrensi pers itu, tidak hadir Wolfgang Pikal atau Bejo Sugiantoro melainkan pelatih kiper Miftahul Hadi.

Ya, pelatih yang akrab disapa Hadi itu mewakili pelatih untuk berbicara mengenai persiapan timnya di hadapan awak media. Tentu banyak pertanyaan mengenai pelatih kepala Wolfgang Pikal yang tidak hadir dalam konfrensi pers itu.

Ternyata pelatih asal Wina, Austria itu masih merampungkan proses administrasinya untuk bisa bekerja di Indonesia. Kabar ini disampaikan media officer Persebaya Surabaya, Nanang Prianto.

"Coach Pikal masih dalam proses verifikasi di kementrian tenaga kerja. Prosesnya masih berjalan," kata Nanang pada Kamis (10/10/19).

"Beliau belum bisa hadir di tengah-tengah kita, itu berita yang bisa disampaikan terkait dengan Pikal," lanjut Nanang.

Sementara itu, Coach Hadi sendiri tampak percaya diri menjawab sejumlah pertanyaan dari awak media seputar persiapan tim Persebaya Surabaya jelang melawan Borneo FC.