Terlambat dan Bikin David Beckham Menunggu, BLACKPINK Tuai Kritik Pedas

Kamis, 10 Oktober 2019 11:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Empat personel BLACKPINK, Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose, tuai kritik pedas lantaran telat menghadiri sebuah acara dan membuat David Beckham menunggu. 

BLACKPINK adalah brand ambassador produk pakaian olahraga, Adidas untuk Korea Selatan. Pada Rabu (9/10/19), mereka diundang untuk menghadiri acara Adidas di Seoul's Time Square. 

Acara tersebut sudah lama dinanti-nantikan banyak pihak. Pasalnya, ambassador global Adidas, David Beckham juga turut menghadiri acara tersebut. 

Sayangnya, BLACKPINK justru mendapat kecaman lantaran terlambat tiba di event tersebut. Dilansir dari Allkpop, acara ini dijadwalkan mulai pukul 11:55 hingga 12:05 KST (waktu setempat). 

Namun, Jennie dkk baru tiba pukul 12:15 atau 20 menit terlambat dari waktu yang sudah dijadwalkan. Akibat keterlambatan BLACKPINK, Beckham harus menunggu dan mengisi waktunya dengan meladeni ajakan foto dari para penggemar. 

Setelah girlband pelantun tembang 'Boombayah' tiba, barulah mereka naik ke atas panggung. Hal tersebut menuai kritik pedas dari netizen Korea.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BLΛƆKPIИK (@blackpinkofficial) on

Mereka menganggap BLACKPINK keterlaluan karena membuat eks bintang Timnas Inggris tersebut menunggu. 

Hingga berita ini diturunkan, pihak Adidas maupun agensi BLACKPINK, YU Entertainment belum memberikan tanggapan atau klarifikasi terkait hal ini.