Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Turnamen CFA: Timnas Indonesia U-23 vs China

Jumat, 11 Oktober 2019 08:11 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Fox Sports Asia
Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih gelar juara tiga Merlion Cup 2019. Copyright: © Fox Sports Asia
Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih gelar juara tiga Merlion Cup 2019.

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan turnamen CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament, Jumat (11/10/19) pukul 18.00 WIB, akan mempertemukan Timnas Indonesia U-23 vs China di Stadion Wuhan Sport Center, China.

Turnamen yang dihelat di negara Tirai Bambu tersebut diikuti oleh tiga negara kontestan, yakni tuan rumah China, Timnas Indonesia U-23 dan Timnas Yordania U-23.

Timnas Garuda Muda di bawah asuhan Indra Sjafri tampil di turnamen CFA ini sebagai persiapan mereka menjelang SEA Games Manila November mendatang. Mula-mula mereka akan menghadapi tuan rumah, China.

"Di China kita mau cari komposisi terbaik untuk di bawa ke SEA Games. Kita cari pemain terbaik dari turnamen ini," kata Indra Sjafri.

"Kita gunakan karena ada pemain yang minim laga internasional. Mungkin bagus di liga tapi belum terlihat, jadi kita gunakan itu," tukas Indra Sjafri.

DIharapkan mereka bisa tampil apik pada turnamen ini sehingga pada SEA Games Manila nanti mereka juga melanjutkan tren positif untuk merebut medali emas pertama kalinya sejak 1991 silam.

Kendati laga ini cukup penting, namun Indra Sjafri diketahui tidak membawa empat pemain andalannya, yakni Osvaldo Haay, Todd Rivaldo Ferre, Muhammad Rifad Marasabessy dan Septian Satria Bagaskara.

Duel kedua tim akan berlangsung pada hari ini. Maka dari itu alangkah baiknya untuk mengetahui jadwal lebih lengkap. Timnas Indonesia U-23 vs China di Stadion Wuhan Sport Center, China, pukul 18.00 WIB.