Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan CFA Timnas Indonesia U-23 vs China

Jumat, 11 Oktober 2019 17:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Fox Sports Asia
Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih gelar juara tiga Merlion Cup 2019. Copyright: © Fox Sports Asia
Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih gelar juara tiga Merlion Cup 2019.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan CFA hari ini, Kamis (11/10/19) pukul 18.00 WIB antara Timnas Indonesia U-23 vs China.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi  tuan rumah dalam turnamen CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament yang digelad di Stadion Wuhan Sport Center, China.

Menghadapi tuan rumah China, Timnas Garuda Indonesia dipastikan tidak akan diperkuat empat penggawa, yakni Osvaldo Haay, Tood Rivaldo Ferre, Muhammad Rifad Marasabessy dan Septian Satria Bagaskara.

Meski demikian, mereka bertekad untuk menang di laga perdana mengingat turnamen ini merupakan bagian dari persiapan mereka menjelang SEA Games Manila yang akan berlangsung pada November mendatang.

"Di China kita mau cari komposisi terbaik untuk di bawa ke SEA Games. Kita cari pemain terbaik dari turnamen ini," kata Indra Sjafri.

"Kita gunakan karena ada pemain yang minim laga internasional. Mungkin bagus di liga tapi belum terlihat, jadi kita gunakan itu," tukas Indra Sjafri.

Untuk menyaksikan pertandingan turnamen CFA antara Timnas Indonesia U-23 vs China pukul 18.00 WIB tersebut, bisa kalian saksikan secara langsung di RCTI atau melalui link live streaming berikut ini:

RCTI (Klik Link Live Streaming di Sini)


Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.