Liga Indonesia

Cetak Gol Kemenangan, Ini Motivasi Terbesar Striker Arema FC Putri

Sabtu, 12 Oktober 2019 16:55 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Sheva Imut menjadi penentu kemenangan Arema putri atas Bali United Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Sheva Imut menjadi penentu kemenangan Arema putri atas Bali United

INDOSPORT.COM - Sheva Imut Furyzcha mempersembahkan gol spesialnya kepada orang tua saat mengantar Arema FC memenangi laga pamungkas seri pertama Grup B Liga 1 Putri 2019, Sabtu (12/10/19). tadi pagi.

Hal itu diutarakan Sheva saat mendampingi pelatih Alief Syafrizal memberikan keterangan resmi kepada awak media. Dia berkontribusi besar terhadap kemenangan tipis 1-0 Arema FC atas Bali United dalam matchday Keempat Grup B Liga 1 Putri 2019.

"Gol ini pastinya untuk mama. Keluarga hadir semua tadi, adik juga," ucap Sheva di meja konferensi pers yang terletak di bawah lapangan Kompleks Agrowisata Kusuma, Kota Batu.

Kehadiran orang tua itulah yang memicu motivasinya tetap tinggi pada laga penentuan posisi runner-up Grup B. Pada menit ke-44, tembakan kerasnya meluncur tepat ke gawang Bali United meski sempat ditepis oleh kiper Ranti Lestari Salimi.

"Tidak menyangka juga. Saya pikir bola ditepis, tapi kiper mereka melakukan blender dan menjadi gol," ungkap pemain lincah yang baru berusia 15 tahun tersebut.

Arema FC Putri cukup beruntung memiliki Sheva Imut Furyzcha di lini serang mereka. Hingga berakhirnya seri pertama Liga 1 Putri, striker yang masih duduk di bangku kelas 1 SMA itu sudah menyumbang dua gol atau 50 persen dari total produktivitas tim.

Predikatnya sebagai pesepak bola putri ternyata tidak sembarangan. Sheva pernah berlaga di level internasional bersama Timnas Indonesia di ajang Piala Asia U-16, serta pernah menyabet gelar pemain terbaik dalam Piala Putri Nusantara 2017.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%