Liga Indonesia

Keren! Performa Persib Putri Dapat Pujian dari Jebolan Ajax

Sabtu, 12 Oktober 2019 14:41 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Performa Persib Bandung Putri di Liga 1 Putri mendapat apresiasi dari Robert Rene Alberts. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Performa Persib Bandung Putri di Liga 1 Putri mendapat apresiasi dari Robert Rene Alberts.

INDOSPORT.COM - Penampilan Persib Putri yang saat ini sedang berjuang di kompetisi Liga 1 Putri 2019 Grup A, mendapat penilaian positif dari pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Menurut pelatih asal Belanda ini, pemain Persib Putri sangat antusias untuk memberikan penampilan terbaiknya pada kompetisi sepak bola putri pertama itu. Sehingga, hasil enam poin dari tiga laga dirasa cukup bagus.

"Saya lihat mereka dua kali menang dan sekali kalah dari Persija ya, bagus melihatnya setelah melihat cuplikannya," kata Robert Alberts.

"Saya pikir ada antusiasme tinggi dari apa yang mereka lakukan, bagus. Ini bukan hanya soal hasil tapi ini baru pertama digelar sepak bola wanita di Indonesia, yang di mana ini sudah cukup besar di dunia," jelasnya menambahkan.

Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, skuat Maung Bandung sangat mendukung Persib Putri dan hadinya kompetisi sepak bola Putri. Karena, dengan begitu perempuan yang memiliki kemampuan bermain sepak bola bisa menunjukannya kualitasnya dalam sebuah kompetisi resmi.

"Jadi saya melihat ada antusiasme dari Bandung untuk melakukan ini dan klub juga sangat mendukung dengan sangat baik, bagus untuk para wanita bisa bermain menunjukan antusiasme mereka di olahraga ini, sangat positif," tegas pelatih yang dulu pernah menimba ilmu di Ajax Amsterdam itu.

Sementara itu, Persib Putri akan melakoni pertandingan terakhir Seri 1 Grup A Liga 1 Putri 2019 menghadapi PS Tira Persikabo Putri di Stadion Maguwoharjo Sleman, hari ini Sabtu (12/10/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%