Liga Indonesia

Sempat Cedera Mata, Bagaimana Kondisi Gelandang Persib Ghozali Siregar?

Sabtu, 12 Oktober 2019 16:17 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© simamaung.com
Ghozali Siregar sempat mengalami cedera mata di laga Liga 1 2019 yang membuatnya absen dalam laga Persib Bandung vs Madura United. Copyright: © simamaung.com
Ghozali Siregar sempat mengalami cedera mata di laga Liga 1 2019 yang membuatnya absen dalam laga Persib Bandung vs Madura United.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar mengaku kondisinya saat ini sudah bugar dan siap untuk kembali memperkuat tim berjuluk Maung Bandung dipertandingan kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Sebagai informasi, Ghozali sebelumnya mengalami cedera di bagian mata, yang membuatnya harus absen memperkuat tim berjuluk Maung Bandung pada pertandingan tandang Liga 1 2019 menghadapi Madura United, Sabtu (05/10/19).

Cedera tersebut didapat pemain yang akrab disapa Gozo ini, saat pertandingan tandang Persib menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (23/09/2019).

"Alhamdulillah sudah sembuh, sudah inilah (baik) Insya Allah sudah gak ada apa-apa lagi. Insya Allah sudah bisa main," kata Ghozali.

Ghozali mengaku masih membutuhkan waktu untuk mengembalikan kondisi fisiknya. Pasalnya, sekitar dua pekan ia harus beristirahat.

Meski begitu, pemain berusia 27 tahun ini merasa optimistis sebelum pertandingan kandang menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019) kondisi fisiknya sudah berada di level terbaik.

"Persiapannya masih belum ya, baru ini dua kali latihan, pelan-pelan lah nanti mudah-mudahan levelnya sama dengan yang lain," jelasnya.