Liga Indonesia

Urus Paspor Baru, Pentolan Panser Biru Ingin Dukung Timnas di Malaysia

Sabtu, 12 Oktober 2019 14:35 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Ketua Panser Biru, Kepareng. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Ketua Panser Biru, Kepareng.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum Panser Biru, Kepareng, memendam keinginan menonton langsung laga Malaysia kontra timnas Indonesia dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Bukit Jalil pada 19 November mendatang.

Orang nomor satu di Panser Biru ini menyempatkan waktu untuk mengurus paspor sebelum bertolak ke Negeri Jiran supaya proses administrasinya ke luar negeri dapat berlangsung lancar.

Kepareng membuat paspor di Kantor Imigrasi yang terletak di pusat Kota Semarang. Biasanya pengurusan paspor akan selesai dalam jangka waktu 3-4 hari kerja.

"Saya sedang bikin paspor untuk away ke Malaysia dukung Timnas. Saya ingin sekali-sekali merasakan tandang di luar negeri," ujar Kepareng kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (9/10/19), malam.

"Selama ini kan saya hanya nonton PSIS Semarang di dalam  negeri. Kemungkinan November nanti saya akan berangkat dengan istri dan teman-teman dari Semarang sekitar 10 orang," imbuhnya.

Kepareng juga mengatakan bahwa ia datang ke Malaysia murni untuk memberi dukungan kepada timnas Indonesia agar meraih kemenangan di sana. Pasalnya, saat laga di Gelora Bung Karno beberapa waktu lalu, pasukan Simon McMenemy harus takluk dari 2-3 Malaysia.

Bagi Kepareng sendiri, perjalanan tandang mendukung tim kebanggaannya merupakan hal yang biasa. Ia mengaku sudah banyak mengunjungi stadion di seluruh penjuru Tanah Air untuk mendukung PSIS Semarang, kecuali ke Papua.