Liga Indonesia

Ardi Idrus Kecewa Laga Kandang Persib vs Persebaya Tidak di Bandung

Minggu, 13 Oktober 2019 05:40 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Tribun Jabar
Bek kiri baru Persib Bandung, Ardi Idrus. Copyright: © Tribun Jabar
Bek kiri baru Persib Bandung, Ardi Idrus.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Ardi Idrus merasa kecewa timnya tidak bisa menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (18/10/19). 

Lantaran, pertandingan kandang Shopee Liga 1 2019 pekan ke-23 tersebut dipindahkan ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/19). Setelah, Panpel pertandingan Persib tidak mendapatkan izin dari pihak Kepolisan, karena alasan keamanan.

Ardi menuturkan, jika bisa memilih pertandingan menghadapi Persebaya tersebut lebih baik tetap digelar di Bandung. Hanya saja, sebagai pemain ia harus siap menerima dimanapun laga tersebut digelar. 

"Saya sih sebagai pemain merasa kecewa juga karena kita gak bisa main d Bandung. Karena itu sangat penting, karena kita butuh poin di situ," tegas Ardi di Stadion Si Jalak Harupat. 

Pemain yang selalu menjadi andalan Persib ini menambahkan, ketika bermain kandang di luar Bandung ada hal berbeda yang dirasakan olehnya. Salah satunya, atmosfer stadion dan penonton yang berbeda. 

Selain itu, Persib juga memiliki catatan kurang bagus ketika bermain kandang di luar Bandung, bahkan pada musim lalu skuat Maung Bandung juga takluk dari Persebaya ketika bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Meski begitu, Ardi akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan mengubah catatan kurang bagus Persib ketika bermain di Stadion yang menjadi markas Bali United tersebut. 

"Karena lihat catatan Persib di Bali sebelumnya kita tahu sendiri Persib di Bali tanpa kemenangan. Mudah-mudahan tahun ini bisa raih poin di sana," ucap Ardi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%