Liga Indonesia

M Ridho Ungkap Harapan Skuat Timnas Indonesia di Bali

Minggu, 13 Oktober 2019 22:01 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Kiper Timnas Indonesia, M Ridho Djazulie. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Kiper Timnas Indonesia, M Ridho Djazulie. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Timnas Indonesia, Muhammad Ridho Djazulie mengharapkan dukungan penuh dari suporter saat menjamu Vietnam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (15/10/19) malam. Ridho yakin suporter Bali akan memenuhi seisi stadion.

Ridho begitu kagum dengan suporter Bali. Meski Ridho pernah datang sebagai musuh, dia mengakui dukungan suporter saat Bali United main di Stadion Dipta begitu luar biasa.

Ridho pun berharap dukungan sama akan didapat Timnas pada laga ini. Dukungan ini sangat dibutuhkan Timnas yang ingin mendapatkan kemenangan perdana pada kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Saat lawan Bali waktu kompetisi saja suporter memberikan dukungan yang fantastis. Saya sekarang juga menunggu untuk dapat dukungan yang sama. Jangan Bali United saja yang didukung, Timnas wajib didukung juga karena kita butuh dukungan moral," ucap Ridho usai berlatih di Lapangan Trisakti, Legian, Badung, Minggu (13/10/19) sore.

Ridho mengakui tiga kekalahan sangat tak diharapkan skuat Garuda. Namun sebuah kesalahan jika kekalahan itu terus diratapi. Para pemain sudah melupakan hasil buruk itu, untuk tampil maksimal melawan Vietnam.

"Sekarang fokus penuh melawan Vietnam. Kita ingin dapatkan kemenangan atas Vietnam untuk mengangkat mental kita juga," tutur Ridho.