Liga Indonesia

Persebaya Surabaya Lagi-lagi Keok di Pertandingan Terakhir Liga 1 Putri

Minggu, 13 Oktober 2019 04:40 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Copyright Fitra Herdian/Indosport.
Pertandingan PSM Makassar vs Persebaya di Liga 1 Putri 2019. Copyright: © Copyright Fitra Herdian/Indosport.
Pertandingan PSM Makassar vs Persebaya di Liga 1 Putri 2019.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya Putri kembali keok di laga terakhir kompetisi Liga 1 Putri 2019. Mereka kalah 1-5 saat melawan Persipura Putri di Lapangan Kusuma Agro Wisata, Kota Batu pada Sabtu (12/10/19).

Dengan kekalahan ini, praktis Persebaya Surabaya Putri di papan klasemen akhir Grup B Liga 1 Putri seri pertama menjadi juru kunci. Bajul Ijo Putri tidak berhasil meraup poin sama sekali dari empat pertandingan, semuanya kalah.

Sedangkan Persipura memuncaki klasemen Liga 1 Putri dengan menyapu bersih kemenangan. Koleksi poin yang berhasil diperoleh Mutiara Hitam Putri dengan total 12 poin.

Meski Persebaya Putri berada di posisi juru kunci klasemen akhir Liga 1 Putri dan belum bisa mendapat poin, sang pelatih, Ridwan Anwar tetap bangga dengan daya juang anak-anak asuhanya di seri pertama ini.

"Sudah ada peningkatan dari anak-anak, peningkatan kebersamaan, peningkatan latihan terus," kata Ridwan Anwar pada Sabtu (12/10/19).

Selain itu Ridwan mengatakan jika kerangka tim yang dimiliki oleh Persebaya Putri saat ini sudah ditemukan dan itu hal yang bagus.

"Dalam seri pertama ini kerangka tim sudah kami temukan. Hampir 80 sampai 90 persen sudah menemukan kerangka tim, tinggal kami latihan lagi untuk meningkatkan strategi tim," tutupnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%