Bola Internasional

Timnasnya Diperlakukan Tak Nyaman di Bali, Media Vietnam Koar-koar

Minggu, 13 Oktober 2019 11:28 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Isman Fadil
© Bongda.vn.
Timnas Vietnam jalan kaki saat menuju Stadion Gelora Samudra, Bali. Copyright: © Bongda.vn.
Timnas Vietnam jalan kaki saat menuju Stadion Gelora Samudra, Bali.

INDOSPORT.COM - Timnas Vietnam telah melakoni latihan perdananya di Stadion Gelora Samudra, Bali, pada Selasa (12/10/19) sore WIB. Namun, mereka langsung mendapat kesan pertama yang kurang menyenangkan.

Menurut laporan media Vietnam seperti Bongda.vn, Zing.vn, dan 24H, perjalanan Nguyen Cong Phuong dan kolega ke tempat latihan diwarnai dengan kemacetan.

Jarak hotel dengan lapangan latihan juga jauh, yakni sekitar 30 kilometer. Meski telah dipandu oleh polisi lalu lintas, Timnas Vietnam masih terlambat hampir satu jam ke lokasi.

Tidak berhenti di situ, jalan menuju Stadion Gelora Samudra yang sempit juga menuai protes. Sebab, kondisi itu membuat anak asuh Park Hang-seo tidak diantar tepat di lokasi.

Para pemain Timnas Vietnam masih harus jalan kaki sejauh 300 meter untuk tiba di Stadion Gelora Samudra karena jalan yang tidak bisa dimasuki oleh bus.

Timnas Vietnam akan menghadapi Timnas Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Selasa (13/10/19). Walau bertindak sebagai tim tamu, The Golden Stars menargetkan meraih poin penuh.