Liga Indonesia

Jaga Asa 8 Besar Liga 2, Suporter PSIM Yogyakarta Tunjukkan Kegembiraan

Senin, 14 Oktober 2019 12:44 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Suporter PSIM Yogyakarta bahagia usai tim kesayangannya menjaga asa lolos ke babak delapan besar Liga 2 2019. Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Suporter PSIM Yogyakarta bahagia usai tim kesayangannya menjaga asa lolos ke babak delapan besar Liga 2 2019. Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM – Suporter PSIM Yogyakarta tampak semringah untuk sementara waktu. Pasalnya, Laskar Mataram menjaga asa lolos ke babak delapan besar Liga 2 2019 dengan mengalahkan Persatu Tuban 2-0, pada Minggu (13/10/19) kemarin.

Dalam unggahan media sosial terbaru PSIM pada hari yang sama, para suporter PSIM menunjukkan kegembiraannya. Banyak di antara mereka yang puas dengan apa yang ditampilkan para pemain dan pelatih baru, Liestiadi.

Akun @marfinjr_ menyatakan, PSIM bermain sesuai dengan yang ia harapkan. Ia merindukan permainan cantik Laskar Mataram. Akun @okiputra607 bahkan menilai tim kesayangannya bermain dengan istimewa.

Tak hanya itu, @irvanstevano_ merasa optimistis menatap laga terakhir wilayah timur Liga 2 melawan Persis Solo. Ia merasa tim kesayangannya bisa menang telak dan berharap lolos untuk membuka peluang promosi ke Liga 1 musim depan.

Saat ini, PSIM Yogyakarta dan Persis Solo berada di posisi kelima dan keenam dengan torehan 27 poin. Kedua tim sama-sama tinggal melakoni satu laga sisa. Kelolosan mereka ke delapan besar Liga 2 tentu hanya bisa didapatkan dengan kemenangan.

Namun, jika salah satunya meraih kemenangan, mereka harus menunggu hasil Martapura FC yang akan menghadapi PSBS Biak Numfor. Tim asal Kalimantan itu hanya menyisakan satu laga dengan torehan 28 poin di peringkat ketiga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PSIM JOGJA (@psimjogja_official) on

Sebenarnya, selain Martapura FC, masih ada Persewar Waropen di posisi keempat. Meski juga masih mengoleksi 28 poin, tim asal Papua itu masih menyisakan dua laga. Peluang mereka untuk lolos lebih besar karena keunggulan tersebut.