Bursa Transfer

Januari, Manchester United Berpeluang Besar Gaet Bintang Barcelona

Senin, 14 Oktober 2019 10:22 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Manchester United berpeluang dapatkan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, pada bursa transfer musim dingin mendatang. Copyright: © Getty Images
Manchester United berpeluang dapatkan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, pada bursa transfer musim dingin mendatang.

INDOSPORT.COM - Kegagalan Manchester United pada awal musim Liga Inggris 2019-2020 membuat mereka berencana menambah kekuatan di bursa transfer mendatang. The Red Devils pun berkesempatan merekrut bintang Barcelona.

Salah satu gelandang Blaugrana, Ivan Rakitic, kini menjadi incaran potensial Manchester United di bursa transfer musim dingin pada bulan Januari mendatang.

Dilansir laman berita Mirror, Setan Merah kabarnya telah melakukan 'serangan fajar' dengan berdiskusi ke klub Rakitic saat ini.

Sebelumnya, pemain berusia 31 tahun itu sendiri menyatakan cukup yakin dengan keputusannya meninggalkan Barcelona karena kurang mendapat jatah bermain. Bayangkan saja, Rakitic tercatat hanya menghabiskan 186 menit dan sempat diturunkan sebagai starter sekali.

Mendapati kariernya bakal macet jika bersama Barcelona, Rakitic makin membulatkan tekad untuk segera hengkang dari Camp Nou. Tak ayal hal ini menjadi lampu hijau bagi Manchester United yang terlihat kurang dari segi kualitas lini tengah.

Apalagi dengan besarnya kemungkinan Paul Pogba hengkang, seorang Ivan Rakitic bisa mengisi posisi lowong itu. Jika melihat berdasarkan statistik musim lalu, pemain sepak bola asal Kroasia ini bisa dibilang cukup mumpuni.

Tercatat dirinya telah berhasil mencetak lima gol dan 10 assist dalam 54 penampilannya keseluruhan laga bersama Barcelona. Salah satu tim raksasa LaLiga ini pun membanderol sang bintang dengan harga 34 juta pounds (Rp606 miliar).

Meskipun memiliki peluang besar dapatkan Rakitic, Manchester United tetap tidak lepas dari halangan. Pasalnya, salah satu klub besar lainnya, Inter Milan, dilaporkan juga tengah mengincar sang gelandang Barcelona tersebut.  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%