Bola Internasional

Jelang Lawan Bulgaria, Pendukung Timnas Inggris Ditemukan Meninggal Dunia

Senin, 14 Oktober 2019 22:54 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Tim nasional Inggris harus dirundung duka jelang melakoni laga lanjutan Kualifikasi Euro 2020 kontra Bulgaria.

Inggris pada Selasa (15/10/19) dini hari nanti akan bertandang ke markas Bulgaria, Stadion Vasil Levski. Namun, persiapan anak asuh Gareth Southgate mungkin akan terganggu dengan hadirnya sebuah kabar duka.

Berdasarkan laporan Mirror, ada seorang penggemar tim nasional Inggris yang ditemukan tewas di daerah Sofia, Bulgaria. Kabar tersebut juga telah dikonfirmasi langsung oleh pihak Kementerian Dalam Negeri Bulgaria.

Kementrian Dalam Negeri Bulgaria mengungkapkan bahwa sang korban merupakan seorang pria berusia 32 tahun yang diyakini sebagai pendukung tim nasional Inggris.

Pihak kepolisian sejatinya sudah mencoba memberi pertolongan, dengan membawanya ke rumah sakit terdekat. Akan tetapi nyawa korban tetap tidak terselamatkan.

"Pukul 10 pagi, polisi menerima laporan ada seorang pria yang tak sadarkan diri di daerah GS Rakovski Streets," ucap pihak Kementrian Dalam Negeri Bulgaria, seperti dikutip dari Mirror.

"Kami sudah bekerjasama dengan kantor kejaksaan untuk menyelidiki kejadian ini," lanjutnya.

Selain korban meninggal dunia, ada pula penggemar tim nasional Inggris yang dilaporkan mengalami luka-luka. Kabarnya, para fans The Three Lions yang bertandang ke Sofia, mendapat penyerangan dari oknum suporter Bulgaria.

Terlepas dari kisruh yang dialami para penggemarnya, tim nasional Inggris juga sedang berjuang untuk meraih kebangkitan. Sebelum jumpa Bulgaria, Harry Kane dan kawan-kawan baru saja menelan kekalahan 1-2 dari Republik Ceko.

Tinggal ditunggu saja, apakah tim nasional Inggris bisa menjadikan momen duka yang menimpa penggemarnya, sebagai pelecut semangat untuk mengandaskan Bulgaria?