Liga Indonesia

Jelang Lawan Persija, Pelatih Persib Sebut Laga Akan Diadakan di Singapura

Senin, 14 Oktober 2019 19:09 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts saat memimpin latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (09/09/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts saat memimpin latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (09/09/2019).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts sudah mendapatkan kepastian, terkait jadwal laga tandang Shopee Liga 1 2019 menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC yang akan berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Sedangkan untuk pertandingan selanjutnya menghadapi Persija Jakarta, pelatih asal Belanda ini mengaku belum mendapatkan kepastian di mana laga kandang tersebut akan digelar.

Walaupun, sebelumnya Robert Alberts sempat mendapatkan informasi pertandingan kandang menghadapi Macan Kemayoran rencanannya akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019). 

Sebagai informasi, laga kandang Persib menghadapi Persebaya Surabaya dan Persija tidak bisa digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, karena Panpel pertandingan Persib tidak mendapatkan izin dari Kepolisian.
 
"Untuk yang satu itu kita belum ada kabar bisa bermain lawan Persija. Kita belum dapat konfirmasi soal tempat. Karena di Bali, kita harusnya lawan Persija tanggal 28, tapi Bali United main tanggal 29 jadi banyak laga yang digelar di Bali," kata Robert Alberts.

Robert Alberts merasa bingung dengan kondisi yang dialami timnya, yang sulit menggelar kandang di Bandung. Sehingga menurutnya,  Singapura atau Malaysia bisa menjadi alternatif tempat pertandingan menghadapi Persija.

"Mungkin kita bisa main di Singapura, kita tetap bisa tenang di sana. Malaysia juga bisa, banyak orang Indonesia di Malaysia dan Singapura. Banyak Bobotoh juga di sana. Tapi di Indonesia kita bingung pakai stadion yang mana," jelasnya.