Liga Inggris

Mampu Menang Tiga Kali Lawan Messi, Pemain Liverpool Ini Jemawa

Senin, 14 Oktober 2019 08:13 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
© TF-Images/Getty Images
Kiper Liverpool, Alisson Becker, sempat jemawa usai berhasil mengalahkan Lionel Messi tiga kali. Copyright: © TF-Images/Getty Images
Kiper Liverpool, Alisson Becker, sempat jemawa usai berhasil mengalahkan Lionel Messi tiga kali.

INDOSPORT.COM - Lionel Messi menjadi salah satu pemain sepak bola terbaik abad ini. Siapa sangka salah satu pemain Liverpool sempat merasa jemawa usai berhasil mengalahkannya.

Kiper utama klub berjulukan The Reds, Alisson Becker, merasa cukup senang mampu mengungguli striker andalan Barcelona itu di tiga laga dengan tim yang berbeda dalam pengalamannya beberapa tahun terakhir.

Kiper berusia 27 tahun itu tidak menampik jika sosok Messi merupakan salah satu talenta berbakat sepanjang sejarah Barcelona. Tak ayal mampu mengalahkannya membuat Alisson merasa bangga luar biasa.

"Sesungguhnya Messi bermain bagus di leg pertama Barcelona melawan Liverpool dan mencetak dua angka, tapi saya mampu menghentikannya di saat penting," ujar kiper berkebangsaan Brasil itu dilansir laman berita Mirror.

"Messi salah satu pemain terbaik sepanjang sejarah. Beruntung dalam tiga laga berbeda saya mampu mengunggulinya, tiga laga ini ialah ketika saya bermain di AS Roma, Liverpool, dan Timnas Brasil," tutupnya.

Sempat mengalami cedera betis diawal musim Liga Inggris, Alisson dipastikan bakal segera merumput usai melakukan latihan rutin secara intensif pada pekan lalu.

Alisson pun dipastikan bisa diturunkan pada pertandingan Liga Inggris lanjutan melawan Manchester United, Minggu (20/10/19) mendatang. Meskipun begitu, Liverpool dikabarkan tidak akan memaksanya karena sudah memiliki kiper pengganti yang cukup andal, Adrian.