Liga Inggris

Bek Manchester United Bentengi Paul Pogba dari Kejaran Real Madrid

Selasa, 15 Oktober 2019 13:41 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Alex Livesey/Getty Images
Victor Lindelof (kiri) menyebut Paul Pogba sebagai pemain penting di skuat Manchester United. Foto: Alex Livesey/Getty Images. Copyright: © Alex Livesey/Getty Images
Victor Lindelof (kiri) menyebut Paul Pogba sebagai pemain penting di skuat Manchester United. Foto: Alex Livesey/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Bek Manchester United, Victor Lindelof, ikut buka suara terkait rumor transfer Paul Pogba yang menjadi incaran Real Madrid.

Lindelof pun membentengi Pogba dari kejaran Los Blancos dengan menyebut rekan setimnya itu sebagai pemain penting di skuat Setan Merah.

Kabar panas mengenai masa depan Paul Pogba terus bergulir. Real Madrid yang sudah melontarkan minat terhadap Pogba pada jendela transfer musim panas lalu kini kembali menyatakan ketertarikannya pada gelandang internasional Prancis tersebut.

Rumor mengenai Pogba yang menjadi buruan Real Madrid pun sampai juga ke telinga Victor Lindelof. Palang pintu Manchester United asal Swedia itu pun coba meyakinkan rekan setimnya agar tetap bertahan di Old Trafford.

“Dia punya kontrak dengan klub dan dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Saya senang bisa bermain dengannya. Bukan hanya karena dia adalah teman yang baik, tapi juga karena dia adalah pemain yang bagus,” tutur Lindelof, dikutip dari laman sepak bola internasional Manchester Evening News.

Lindelof menambahkan, Paul Pogba tak memiliki masalah dengan para pemain Manchester United lainnya, termasuk dirinya. Bek berusia 25 tahun itu pun menyatakan dia memiliki hubungan yang sangat baik dengan Pogba.

“Kami memiliki hubungan yang bagus. Dia adalah teman baik dan sangat menyenangkan. Kami sangat dekat dan membuat semuanya berjalan lebih mudah,” tandasnya.

Musim ini, Paul Pogba memang belum menunjukkan performa meyakinkan bersama Manchester United. Pemain berusia 26 tahun itu baru tampil dalam lima pertandingan Liga Inggris 2019-2020 dan mengoleksi dua assist.

Manchester United sendiri juga tak kunjung menampilkan permainan impresif di kompetisi Liga Inggris. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu masih terpuruk di peringkat 12 klasemen sementara dengan koleksi sembilan angka dari delapan pertandingan.