Bursa Transfer

Siapa yang Akan Berseragam Real Madrid, Paul Pogba Atau Christian Eriksen?

Sabtu, 12 Oktober 2019 18:54 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa sepak bola Spanyol, Real Madrid, dikabarkan tertarik dengan Paul Pogba dan Christian Eriksen pada bursa transfer Januari 2019 mendatang. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa sepak bola Spanyol, Real Madrid, dikabarkan tertarik dengan Paul Pogba dan Christian Eriksen pada bursa transfer Januari 2019 mendatang.

INDOSPORT.COM – Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan tertarik dengan Paul Pogba dan Christian Eriksen pada bursa transfer Januari 2019 mendatang.

Melansir dari laman portal berita sepak bola Mirror, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dan presiden klub Florentino Perez, berselisih mengenai apakah akan mendatangi Paul Pogba atau Christian Eriksen.

Los Blancos, yang saat ini berada di puncak klasemen, tertarik untuk memperkuat lini tengah mereka selama jendela transfer musim dingin setelah beberapa pemainnya mengalami cedera.

Kedua pemain dikaitkan dengan hengkang ke Santiago Bernabeu selama bursa transfer musim panas 2019, tetapi Real Madrid tidak dapat menuntaskan transfer setelah menghabiskan hampir 275 juta poundsterling atau sekitar Rp4,7 triliun untuk Eden Hazard, Eder Militao, Ferland Mendy dan Luka Jovic.

Eriksen telah mengisaratkan untuk pergi meninggalkan Tottenham dengan status bebas transfer saat kontraknya berakhir pada musim panas mendatang.

Presiden Real Madrid yakin tawaran 26,5 juta poundsterling atau sekitar Rp380 miliar akan cukup untuk meyakinkan Tottenham Hotspur melepas pemain berusia 27 tahun tersebut.

Namun, Real Madrid dapat menghadapi hambatan untuk menyelesaikan kepindahan Eriksen di musim panas. Karena tidak adanya biaya transfer, Eriksen kemungkinan untuk meminta bonus yang lebih tinggi.

Eriksen memang menjadi target utama Florentino Perez, namun pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tersebut memiliki hati yang kuat untuk mendatangkan Paul Pogba.