Liga Inggris

Berbatov 'Tantang' Christian Eriksen untuk Gabung dengan Real Madrid

Jumat, 11 Oktober 2019 19:56 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Daily Mail
Christian Eriksen masih terus dirumorkan sebagai incaran Real Madrid. Copyright: © Daily Mail
Christian Eriksen masih terus dirumorkan sebagai incaran Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Dimitar Berbatov mengajukan tantangan kepada Christian Eriksen untuk keluar dan Tottenham Hotspur dan bergabung dengan Real Madrid.

Seperti yang diketahui, masa depan Christian Eriksen saat ini masih belum jelas. Pemain sepak bola asal Denmark itu kontraknya belum akan habis bersama Tottenham pada akhir musim 2020 nanti.

Akan tetapi, Eriksen belum mau mengambil perpanjangan kesepakatan dengan The Lilywhites, sehingga ia kemudian santer dirumorkan merapat ke Los Blancos.

Menanggapi ramainya rumor tersebut, Dimitar Berbatov kemudian memberikan tantangan kepada Christian Eriksen untuk meninggalkan zona nyamannya di Tottenham.

Berbatov menyebut, jika Eriksen gabung dengan Real Madrid, ia harus bertarung dengan para pemain kelas dunia untuk mendapatkan posisi utama di dalam tim.

"Real Madrid memiliki tim yang hebat dan Eriksen harus tahu jika dia di sana akan mendapatkan tantangan. Mereka masih diperkuat pemain hebat seperti Kroos, Modric, Isco, dan Hazard," ucap Berbatov dikutip dari laman berita sepak bola Football Espana.

"Bahkan Hazard saja sudah kesulitan ketika awal gabung Real Madrid. Semua orang tentu saja bisa mengalami momen seperti itu," tambah Berbatov.

Sementara itu, Real Madrid sendiri memang sedang mengintai situasi Christian Eriksen di Tottenham. Los Blancos kabarnya siap menghargainya sebesar 70 juta euro atau sekitar Rp1,09 triliun jika dilepas oleh The Lilywhites.