Bursa Transfer

2 Alasan Kuat Real Madrid Berpotensi Besar Rekrut Christian Eriksen

Kamis, 10 Oktober 2019 16:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Clive Rose/Getty Images
Bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, diminati oleh klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Clive Rose/Getty Images. Copyright: © Clive Rose/Getty Images
Bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, diminati oleh klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Clive Rose/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Spanyol, Real Madrid, berpotensi besar sukses merekrut gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, pada bursa transfer Januari 2020 karena hal ini.

Real Madrid memang gagal mendapatkan Christian Eriksen pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu. Hal ini dikarenakan pelatih mereka, Zinedine Zidane, lebih fokus memperjuangkan gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Meski Zidane kabarnya masih terus berusaha memboyong Pogba pada Januari 2020, pihak Manchester United tetap bersikeras menahannya di Old Trafford. Hal itu mereka lakukan karena sang pemain merupakan aset yang sangat berharga bagi klub Setan Merah itu.

Oleh karena itu, Real Madrid pun mulai mencoba mengikhlaskannya dan berpaling ke incaran lama mereka, Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur. Bahkan, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Marca, klub yang berjuluk Los Blancos itu berpotensi besar sukses mendapatkannya.

Hal ini dipengaruhi oleh dua hal. Pertama, Eriksen sendiri pernah berkata bahwa tujuan utamanya adalah bermain di Liga Spanyol. Meski tak menyebut nama klub, spekulasi mengarah ke Real Madrid, yang tahun lalu memang menawarkan proposal mereka.

Kedua, meski Zidane masih terus mengharapkan Pogba, tapi dengan petinggi Madrid lain yang sepakat untuk lebih mengutamakan perekrutan Eriksen, besar kemungkinan sang pelatih akan ikut 'atasan' dan memperjuangkan gelandang Spurs itu.

Dengan situasi seperti ini, besar kemungkinan Christian Eriksen akan merapat ke Santiago Bernabeu. Tottenham pun kabarnya juga akan mulai mencari pemain lain untuk menggantikannya

Christian Eriksen telah memperkuat Tottenham Hotspur sejak 2013 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia sukses mencetak 67 gol dan menyumbang 87 assist dari total 288 pertandingan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%