Bursa Transfer

Ungguli Real Madrid, Man City Berpeluang Datangkan Incaran Inter Milan

Senin, 7 Oktober 2019 21:11 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Manchester City kabarnya lebih berpeluang ketimbang Real Madrid untuk mendatangkan pemain Lazio yang pernah jadi incaran Inter Milan, Sergej Milinkovic-Savic. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Manchester City kabarnya lebih berpeluang ketimbang Real Madrid untuk mendatangkan pemain Lazio yang pernah jadi incaran Inter Milan, Sergej Milinkovic-Savic.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester City, kabarnya lebih berpeluang ketimbang Real Madrid untuk mendatangkan pemain Lazio yang pernah jadi incaran Inter Milan, Sergej Milinkovic-Savic.

Pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu, Inter Milan memang menjadi tim yang sangat santer dikabarkan meminati Sergej Milinkovic-Savic, untuk membenahi lini tengah mereka. Namun, usaha mereka itu terhambat lantaran pihak Lazio tak bersedia melepasnya.

Situasi ini ternyata dimanfaatkan oleh Real Madrid. Los Blancos mengincar pemain berjuluk 'Pogba Serbia' itu karena mereka mencari alternatif dari Paul Pogba dan Christian Eriksen. Karena, ada rumor bahwa Madrid akan sulit mendapatkan dua incaran tersebut.

Namun, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, Manchester City ternyata juga menaruh minat kepada pemain Liga Italia tersebut. Bahkan, ada spekulasi bahwa mereka sedang dalam posisi unggul untuk mendapatkan gelandang berusia 2 tahun itu.

Pasalnya, ada kabar bahwa pihak The Citizen telah menjalin kesepakatan dari agen Milinkovic-Savic. Hal ini tentu mempermudah langkah mereka. Sebaliknya, peluang Real Madrid semakin kecil. Bahkan, bukan tidak mungkin mereka bisa gagal.

Sergej Milinkovic-Savic sendiri telah memperkuat Lazio sejak 2015 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 33 gol dan menyumbang 22 assists dari total 171 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.